Selasa, 11 Oktober 2011

This is Me...........................

Hey Guys.............................

Nama saya Muhammad Regi Putra Utama,teman-teman saya sering memanggil saya dengan panggilan Batok/Nonong karena memank dahi saya lebih besar dari pada yang lain. teman-teman mengenal saya sebagai orang yang lucu, ceplas-ceplos, dan sedikit egois.di kelas aku menjabat sebagai Wakil Ketua Kelas.saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara.Saya sangat suka Jalan-jalan itu bisa memberi inspirasi bagi diri saya.Saya penah Jalan-jalan ke Yogyakarta, Bali, NTB lebih tepatnya di pulau Lombok

Saya lahir di Jember tanggal 12 Maret 1997 memank klo d lihat dari wajah saya teman" tdak ada yang percaya karena sayya sudah berkumis.


Di rumah saya memiliki berbagai macam kegiatan seperti memberi makan kelinci, dan menjaga toko

Hobi saya adalah bermain basket, mendengarkan musik dan bermain game.

Sekarang saya bersekolah di SMPN 6 Jember,saya sekarng sudah kelas IX.

Saya masuk kelas IX Che, di kelas ini anak-anaknya asiek banget dan denger-denger kelas IX Che ini dianggap oleh guru-guru sebagai pesaing kelas IX A


Sekian Biodata Diri Saya..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar